Selasa, 28 Februari 2012

cara mempercepat copy paste file data ke flashdisk

teracopy pro 2.2
cara mempercepat copy paste file data ke flashdisk, teracopy pro 2.2 adalah tool yang sangat bagus untuk mempercepat copy file baik mempercepat copy paste ke flashdisk maupun ke hardisk, atau dari cd ke hardisk/flashdisk. teracopy pro 2.2 biasa kabpemalang gunakan untuk melakukan pekerjaan mempercepat seperti mempercepat copy paste  file data ke flashdisk karena pada umumnya copy paste  file data ke flashdisk lebih lama dibandingkan dengan copy paste  file data ke hardisk. Pokoknya urusan copy paste tool teracopy pro 2.2 full adalah jagonya. Makanya mulai sekarang anda tidak usah bingung lagi bagaimana cara mempercepat copy paste file data ke flashdisk.

Selain dapat mempercepat copy data tool ini juga mampu menskip error data, jika biasanya error data menyebabkan seluruh data tidak bisa dicopy tetapi dengan fitur skip error data yang dimiliki tool ini sekarang semua data yang tidak error dapat dicopy paste sesuka anda. Selain mempercepat copy paste tool ini juga dilengkapi dengan auto shut down when copying end, jadi anda tidak usah menunggu lama untuk mematikan komputer karena komputer anda akan otomatis mati setelah proses copy file selesai. Dengan tool ini sekarang anda tidak ada masalah lagi mengenai mempercepat copy data atau mempercepat copy file.

Demikianlah review tool teracopy pro 2.2 full yang kabpemalang share kali ini, semoga bermanfaat bagi kita, sampai jumpa lagi pada posting selanjutnya, baca juga cara kompres file jpg jpeg image menjadi kecil dan selamat mengunakan teracopy pro melalui postingan kabpemalang tentang cara mempercepat copy paste file data ke flashdisk.

Download teracopy pro 2.2 full (via ziddu)
Rating: 3.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar